Forkompimda Cup Pererat Tali Silaturahmi

BANDUNG,- Guna mempererat silahturahmi antar anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar turnamen sepakbola, di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Rabu (6/11).

Turnamen ini diikuti oleh 8 tim. Diantaranya perwakilan Pemkot Bandung, Kejaksaan, Kodim 0618/BS, Polrestabes Bandung, Lanud Husein Sastranegara, Lanal, dan Pengadilan Negeri Bandung, serta DPRD Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana membuka langsung pertandingan yang hanya dilaksanakan dalam waktu 1 hari.

"Forkopimda Cup bukanlah kompetisi bagi atlet profesional, karena pesertanya adalah aparatur negara. Namun status itu jangan menjadi alasan untuk menjalani pertandingan seadanya, tetapi justru harus dijalani dengan sungguh-sungguh," tutur Yana.

Terlebih lagi, kompetisi ini juga membawa muatan-muatan prestisius, dalam arti mempertaruhkan nama baik peserta dan institusi, dengan persaingan yang cukup ketat. Maka itu, Yana berharap, kepada para peserta untuk selalu menunjukkan jiwa-jiwa sportif dalam setiap pertandingan.

"Saya berharap, para peserta mampu menunjukkan disiplin, kerja keras, dan sikap pantang menyerah, karena persaingan bukan saja terjadi dilapangan, tetapi juga kompetisi dalam melayani masyarakat," pungkas Yana. (pan/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News