Dari Donasi Konsumen, Alfamart Bagi-Bagi Sembako Di Desa Cibiru Hilir

BANDUNG,- Alfamart bagi-bagi puluhan paket sembako di Desa Cibiru Hilir Rt 2 Rw 11 Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11) malam.

Bagi-bagi sembako ini merupakan kerjasama PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) dengan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), PortalJabar.net dan DKM Masjid Safinatussalam.

Paket sembako ini tak hanya diberikan pada penerima manfaat yakni warga yang masuk kategori pra sejahtera.

Pembagian bingkisan sembako ini merupakan tanda tali kasih dan kepedulian Alfamart. Dalam kesempatan tersebut dibagikan paket berisi gula 1 kilogram, mie instan, teh, kecap dan minyak goreng.

"Pembagian sembako merupakan rangkaian dari program donasi konsumen alfamart yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Maulani Hudayati Surya mewakili PortalJabar.net.

Dikatakannya, sebagai media online di Jawa Barat yang turut peduli pada kesejahteraan masyarakat, PortalJabar.net sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi sembako ini.

Menurutnya, pembagian sembako ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah himpitan ekonomi saat ini.

"Apalagi saat ini masyarakat memiliki banyak kebutuhan, semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang menerimanya," kata dia.

Sekretaris DKM Masjid Safinatussalam, Andang Rusdaya, menyambut baik adanya kegiatan bantuan sembako yang digagas Alfamart. Pihaknya berharap kegiatan bakti sosial seperti ini dapat lebih dimasifkan lagi sehingga bisa membantu masyarakat kecil lainnya.

"Harapannya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Salah satu penerima manfaat, Ika (36) mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan paket sembako ini. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarganya.

"Terimakasih Alfamart atas bantuannya," pungkasnya. (nie/*)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News