Tidak Ada Temuan Inspektorat, Mantan Kades Masih Ngurusi Kegiatan Pembangunan

KARAWANG,- Mantan Kepala Desa Kutamekar Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang masih sibuk mengurusi pemasangan papan reklame besi yang hingga kini belum rampung.

Salah satu warga Kutamekar, Wasan, yang berprofesi sebagai tukang las mengaku mendapatkan proyek pekerjaan dari mantan kepala Desa Kutamekar berupa pemasangan papan reklame yang akan dipasang di depan kantor desa.

"Saya mendapatkan kerjaan pemasangan papan reklame yang akan dibagunkan di dekat kantor Desa Kutamekar," kata Wasan, pada PortalJabar.net, Kamis (7/11)

Menurutnya, walaupun mantan kades belum memberikan uang sebagai tanda jadi namun Wasan selalu diperintah untuk segera menyelesaikan pekerjaan. Bahkan mantan kades tersebut sempat berjanji akan memberi uang muka.

"Kemarin Amud minta kepada saya untuk mengerjakan penggalian dulu untuk pondasi nanti dikasih uang muka sehingga saya baru menggali buat pondasinya saja. Penggalian sudah tinggal pengecoran untuk pasang tiang tapi uangnya belum ngasih juga" jelasnya.

Dugaan masih adanya pekerjaan di desa kutamekar yang belum selesai oleh mantan kepala desa, ternyata berbeda dengan surat yang dikeluarkan oleh inspektorat.

Dalam surat tertulis bahwa mantan kades tersebut sudah menyelesaikan semua pekerjaanya. (wins)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News