Masyarakat Diminta Berikan Nama Untuk Pusat Olahraga Watubelah

CIREBON,- Bupati Cirebon Imron Rosyadi meminta dicarikan nama unik untuk stadion sepak bola yang saat ini masih disebut Sport Center Watubelah.

Stadion sepak bola yang saat ini masih dalam proses pembangunan itu, kedepannya menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Cirebon. Oleh karena itu, perlu dicarikan nama baru yang familiar dengan warga Kabupaten Cirebon.

"Stadion ini harus dicarikan nama baru, yang sekiranya nama yang menjunjung sisi Kabupaten Cirebon. Kalo nama Watubelah kan nama kelurahan, jadi tidak sedikit yang mengetahui,” katanya, Kamis (7/11).

Imron menerangkan, tempat ini merupakan pusat olahraga untuk warga seluruh Kabupaten Cirebon.

"Namanya harus skala nasional, tapi yang memiliki unsur sejarah Kabupaten Cirebon. Bila perlu, pembuatan nama ini meminta usulan dari masyarakat, atau diadakan sayembara pencarian nama untuk stadion ini, yang diinformasikan melalui media, agar masyarakat memiliki andil dalam pembangunan ini,” ucapnya.

Selain menyiapkan nama, dia juga meminta kepada jajarannya untuk benar-benar melakukan pemeliharaan terhadap stadion ini.

"Stadion ini kedepannya harus bisa memberikan pendapatan bagi daerah, sehingga perlu dibentuk tim untuk mengelola stadion,” pungkasnya. (abr/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News