Persija Jakarta Incar Poin Penuh Saat Kontra Persela Lamongan Di Stadion Patriot Bekasi

OLAHRAGA-Persija Jakarta kembali harus menjalani dua kali Pertandingan dalam pekan ini. Usai mengalahkan Borneo Fc Senin kemarin, tim yang asuhan pelatih Edson Tavares harus kembali melakoni pertandingan kontra tim Jawa Timur, Persela Lamongan pada 15 Novenber 2019.

Macan Kemayoran akan sebagai tuan rumah dalam laga tersebut. Kedua tim dijadwalkan akan bermain di Stadion Patriot, Bekasi. Persija Jakarta harus memanfaatkan sisa pertandingan di Liga 1 Shopee 2019 musim ini, tambahan poin amat berarti demi asa melanjutkan tren positif untuk keluar menjauh dari zona merah atau Degradasi.

Di klasemen Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta ada di peringkat ke-12 dengan 31 poin. Mereka hanya berjarak lima poin dari tim yang ada di zona degradasi, yakni Kalteng Putra (posisi ke-16).

Di laga melawan Persela, Persija sudah pasti kehilangan kiper utama, Andritany Ardhiyasa. Posisinya akan digantikan oleh Shahar Ginanjar.


“Saya percaya dengan tim ini. Saat Andritany ke Timnas Indonesia, Shahar adalah kiper yang bagus. Saya percaya 100 persen, Shahar akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk kami,” kata pelatih berusia 63 tahun itu.     (Tle)

Tags:

Berita Terkait

Related News