Ada Pembangunan Akses Tol, Jalan Gading Tutuka Di Rekayasa

BANDUNG,- Polisi melakukan rekayasa  lalu lintas di persimpangan jalan Gading Tutuka di Kabupaten Bandung. Hal tersebut dilakukan karena di lokasi tersebut tengah dilakukan pembangunan akses jalan tol Gading Tutuka-Cingcin menuju Soroja.

Kasatlantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama menyebutkan, selain menyiagakan petugas, pihaknya pun memasang traffic cone dan rambu penunjuk jalan agar memudahkan pengendara.

Adapun rekayasa lalu lintas yang dilakukan adalah, kendaraan dari arah Pemda Soreang tidak bisa melintas ke simpang Gading Tutuka Cingcin. Oleh karena itu kendaraan dialihkan ke jalan raya Soreang-Banjaran- Warung Lobak.

"Misalkan dari Hotel Sultan yang semula bisa menuju arah Kopo nah itu nanti bisa melewati daerah Polres dulu baru nanti bisa berputar di Simpang Cangkuang," katanya, Jumat (15/11).

Dengan adanya rekayasa ini Hasby mengaku banyak warga yang harus berputar-putar. Namun dirinya berharap agar warga mengerti karena pembangunan ini nantinya akan mempermudah akses warga dari dan menuju Tol Soroja.

"Kita harapkan setelah pembanguan selesai hambatan itu sudah tidak ada lagi dan jalan bisa jauh lebih bagus lagi. Jadi warga harap untuk mengerti pengalihan arus lalu lintas," tukasnya. (ipn)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News