Penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Partai Gerindra Ditutup 6 Pendaftar

KARAWANG - Bendahara Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang sangat mengapresiasi kepada seluruh pendaftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendaftar dan sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

Dari ke enam nama pendaftar tersebut yaitu, H. Daday Hudaya, H. Zaenal Arifin, H. Ajang Sopandi, Saleh Effendi, H. Ahmad Zamaksyari dan Hj. Gina Fadlia Swara. Namun, yang sudah mengembalikan formulir Bakal calon baru lima orang.
 
"Intinya, saya sangat mengapresiasi sekali kepada semua pendaftar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendaftar dan sudah mengembalikan formulir Bakal Calon. Saat ini, ada enam yang sudah mendaftar dan satu Balon belum mengemblikan formulirnya," ucap Yisni Rinzani, selaku Bendahara Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, pada portaljabar.net, Minggu (17/11).
 
Yusni berharap, setiap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati harus menguatkan semua lini di masyarakat, dengan memperbanyak sosialisasi dan mengatur strategi sehingga bisa mendapatkan kepercayaan di masyarakat untuk membuat Karawang yang lebih baik.
 
"Terlepas, siapapun nanti yang mendapatkan rekom dari DPP Partai Gerindra, yang jelas yang mempunyai hasil survey yang elektabilitasnya tinggi di masyarakat," Jelasnya.
 
Ia menambahkan, nanti tahapannya akan dilakukan assesmen dan berkasnya akan langsung diserahkan ke DPP, kami tinggal menunggu siapa yang akan di pilih oleh DPP. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News