Glen: HDCI Bukan Klub Motor Ekslusif

BANDUNG,- Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung menggelar event Bandung Bike Vaganza (BBV) 2019 di kawasan Jalan Naripan Kota Bandung 22-23 November 2019.

Ketua HDCI Bandung, Glenarto, mengatakan, event BBV ini dalam rangka memeriahkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) HDCI se-Indonesia yang digelar di Hotel Horison Bandung.

"Bandung Bike Vaganza ini kita adakan sebenarnya untuk menampung teman-teman (HDCI) seluruh indonesia yang tidak mengikuti rakernas. Sehingga agar dapat hadir kita buatkan acara," kata Glen disela acara.

Glenarto menambahkan, event BBV yang memiliki tema "Guyub Sabilulungan" ini diikuti seluruh pengcab HDCI dan semua klub motor se-Indonesia dan terbuka untuk umum.

"Kami harapkan dengan acara ini, semua klub motor yang ada di Jabar khususnya dan umumnya yang ada di Indonesia kita bisa bersatu dan bersaudara," katanya.

Glen menegaskan HDCI bukanlah klub motor yang ekslusif dibanding yang lain. HDCI, kata dia, memiliki derajat yang sama dengan klub motor lainnya.

Oleh karena itu, stigma eksklusifitas HDCI di mata klub motor harus segera dihilangkan.

“Kami ingin menunjukkan bahwa HDCI bukanlah club motor eksklusif. Karena kami juga bersinergi dengan club motor lainnya saat melakukan  Rolling Thunder sebelum acara puncak BBV 2019," ujarnya.

Menurut dia, Rakernas 2019 tahun ini berbeda dengan yang sebelumnya. Sebagai tuan rumah, HDCI Pengcab Bandung mengadakan event BBV 2019 untuk memfasilitasi member HDCI yang tidak ikut menjadi peserta Rakernas.

Glen juga mengucapkan terima kasih kepada member HDCI seluruh Indonesia yang telah mensukseskan acara ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh member HDCI dan juga teman-teman klub motor di Bandung yang telah berpartisipasi," tandasnya. (nie/*)

 

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News