Jelang Laga Pertama Melawan Thaiiland, Timnas Indonesia U-22 Dalam Kondisi Bugar

OLAHRAGA-Di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri Tmnas Indonesa u-22 jelang menghadapi kontra Thailand dilaga pembuka SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Evan Dimas dan kolega dalam kondisii bugar dan rileks jelang melakoni pertandingan di Rizal Memorial Stadium, Selasa (26/11/2019).

Demi menjaga kondisi dan stamina kebugaran tubuh, Para pemain Timnas Indonesia U-22 memalakukan latihan ringan Senin (25/11/2019) pagi. Pemain Timnas IIndonesia diawasii oleh pelatih dan offiicial sejak mulaii melakukan pemanasan.

Evan Diimas dan kawan-kawan mengalami sedikit masalah karena bus penjemput tiidak datang pas waktu. Namun, skuat Timnas IIndonesia U-22 tidak mempermasalahkan soal itu dan berjalan kak ke stadion.

"Ya pokoknya kita bawa senang saja. Kita ingin rileks, berpikir positif dan fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Thailand," kata Evan Dimas.

"Ya kita akan tampil lepas. Fokus pada permainan dan menjalankan sebaik mungkin strategi dan taktik yang diinginkan pelatih. Tentu sebaga pemain, kita akan membuat improvisasi untuk tim," sambung pemain Barito Putera tersebut.

Pelatih Indra Sjafri juga mengaku santai dalam menghadapi pertandingan pertama. Dia percaya anak asuhnya bakal berusaha mengeluarkan penampilan terbaik demi meraih kemenangan.

"Semoga anak-anak tampil disiplin dan tidak membuat banyak kesalahan. Kami juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia," ujar pelatih Indra Sjafri.       (TLe)

Tags:

Berita Terkait

Related News