MATRADE UNDANG 14 PERUSAHAAN MALAYSIA UNTUK KENALI INVESTASI DI INDONESIA

Jakarta - Kedutaan besar Malaysia untuk Indonesia melalui Malaysian Trade(Matrade) menggelar Briefing And Sharring Sesion in Conjunction with Mid-Tier Market Immersion Mission to Jakarta di Hotel Rafles Jakarta Senin (25/11).

Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Datuk Zainal Abidin Bakar dalam kesempatan usai membuka acara tersebut menjelaskan, pihaknya secara resmi mengundang 14 perusahaan malaysia untuk memperkenalkan peluang-peluang Investasi yang menguntungkan kedua belah pihak.

"Kerja sama dan investasi kedepan yang kami harapkan akan dapat menguntungkan kedua belah pihak negara," katanya.

Selain itu, dirinya juga menyebutkan peluang investasi yang ada tentunya akan semakin memperkuat kerjasama dua negara dalam hal investasi. Sehingga pertumbuhan ekonomi dikawasan asia khususnya Malaysia dan Indonesia akan terus meningkat.

"Ini adalah keuntungan besar makannya kami dorong peruhaan di Malaysia untuk turut serta berinvestasi di Indonesia" tegasnya.

Sementara itu, Har Man Ahmad Trade Commisioner Malaysian Trade menilai bahwa Indonesia memiliki peluang pasar yang sangat bagus serta ditunjang dengan perkembangan ekonomi yang pesat.

"Inilah yang membuat kami bertekad untuk terus menerus mendorong perusahaan di malaysia mau datang berinvestasi di Indonesia," pungkasnya. (MA)

https://youtu.be/SGu1KR1TgtM

Tags:

Berita Terkait

Related News