Yusni Rinzani, Resmikan Jembatan Desa Dewisari Rengasdengklok

KARAWANG - Anggota DPRD Karawang Komisi IV, Yusni Rinzani dari praksi Partai Gerindra, di awal kerja nyatanya membuktikan dengan merealisasi usulan warga Desa Dewisari perihal pembangunan jembatan. Setelah selesai dikerjakan, jembatan tersebut langsung diresmikan. Minggu (1/12).

Peresmian jembatan berlokasi di dusun pacing selatan Rt/Rw 006/002 Desa Dewisari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Dihadiri, Kepala Desa Dewisari, H. Surtjim, para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta puluhan warga setempat.

Anggota DPRD Karawang, Yusni Rinzani, dalam sambutannya menyampaikan, Jembatan ini dulunya menggunakan bambu dan kondisinya sangat memperihatinkan, bahkan sangat tidak layak dilewati roda dua. Namun, hari ini pembangunannya jembatan tersebut sudah selesai dan sudah sangat layak dilalui atau dilewati pejalan kaki dan kendaraan roda dua.

"Alhamdulillah, usulan warga terkait jembatan di Dusun Pacing Selatan Desa Dewisari dapat terealisasi. Sehingga jembatan ini kedepannya bisa bermanfaat bagi masyarakat lingkungan," Ucap Yusni Rinzani, pada portaljabar.net, Minggu (1/12).

Lanjutnya, rasa syukur yang tidak terhingga atas semua karunia Allah SWT, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam pelaksanaan pembangunannya.

"Saya berharap, kedepannya masyarakat bisa menjaga dan merawat jembatan ini dengan baik, dan yang paling utamanya bisa meningkatkan perekonomian warga disini,"tutupnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News