Bupati Cirebon Beri Bantuan 12 Mobil Siaga Kepada Kecamatan Sumber

CIREBON - Guna mempermudah pelayanan ditingkat kelurahan, Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi beri bantuan 12 unit kendaraan roda empat. Yang diberikan secara langsung di Kantor Kecamata Sumber, Kabupaten Cirebon.

Belasan unit kendaraan roda empat itu untuk dibagikan di 12 Kelurahan yang ada di Kecamatan Sumber, yang nantinya di fungsikan sebagai kendaraan siaga untuk masyarakat sekitar.
Dikatakan Bupati Cirebon, H. Imron Rosyadi 12 kendaraan tersebut nantinya digunakan sebagai kendaraan operasional siaga yang diperuntukan bagi masyarakat.

“Mobil ini digunakan untuk masyarakat nantinya,” kata. Senin (02/12/2019)

Dijelaskan Imron, ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, terutama masyarakat yang membutuhkan kendaraan saat kondisi darurat menuju puskesmas ataupun rumah sakit.

“Kalau ada masyarakat sakit atau pun yang melahirkan mobil ini bisa digunakan oleh masyarakat menuju rumah sakit,”katanya.

Ia juga menghimbau dalam penggunaan kendaraan tersebut pihak kelurahan diharuskan merawat kendaraan agar kendaraan dari hasil bantuan itu tetap dalam kondisi baik pada saat akan digunakan.

“Saya himbau kepada seluruh kelurahan yang mendapatkan bantuan mobil ini supaya bisa merawat mobilnya. agar nanti pada saat digunakan untuk keperluan masyarakat mobil itu bisa langsung dipakai dalam kondisi baik, " katanya.

Sementara itu Lurah Watubelah, Subhan mengatakan, rencananya setelah kendaraan tersebut sudah efektif digunakan dirinya akan menyerahkan kepada satu tangan dari aparat kelurahan agar kendraaan bantuan itu dapat terawat untuk melayani masyarakat selama 24 jam.

“Kalo udah efektif kendaraan ini akan di percayakan kepada satu tangan petugas kelurahan yang khusus merawat serta melayani masyarakat yang membutuhkan mobil itu selama 24 jam,” ujarnya. (abr)

Tags:

Berita Terkait

Related News