Ma Entas (70) Hingga Meneteskan Air Mata, Dikunjungi H. Aep Syaepuloh (BJP) Dan Warung Sedekah

KARAWANG - Kebagahagian keluarga Ma Entas (70) dan keluarga Oman, warga Dusun Krajan Desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang hingga meneteskan air mata saat H. Aep Syaepuloh (BJP) dan Warung Sedekah mengunjunginya.

Ma Entas Saat Menyampaikan Keluh Kesahnya Kepada H Aep Syaepuloh

 

Diketahui, Oman (anak dari ma Entas) yang kondisinya sudah cacat dari sejak usia 8 tahun, dirinya tidak pernah putus asa dalam berusaha untuk menghidupi keluarganya walaupun hanya dengan berjualan burung merpati. Rumah Oman yang dulunya mau ambruk, kini sudah kembali berdiri kokoh setelah selesai dibangunkan oleh Warung Sedekah bersama H. Aep Syaepuloh.

"Saya sangat senang juga bercampur sedih, melihat rumah anak saya (Oman) yang tadinya sudah mau ambruk sekarang sudah bagus dan bersih. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Warung Sedekah dan H Aep Syaepuloh yang sudah sangat peduli pada keluarga saya yang memang tidak mampu, mudah mudahan atas semua bantuannya kepada keluarga saya di balas oleh Allah SWT dengan rejeki yang berlipat ganda, amin," Ucap Ma Entas, sabil meneteskan air mata, pada portaljabar.net, Kamis (5/12).

Sementara, H Aep Syaepuloh (BJP), mengucapkan syukur alhamdulillah, melihat rumah keluarga Oman sudah selesai dibangun. Yang tadinya rumahnya sangat tidak layak untuk ditempati, kini rumahnya sudah sangat layak untuk ditempati dan tidak perlu khawatir lagi ambruk.

"Mudah mudahan sebagai masyarakat Karawang, saya bersama Warung Sedekah selalu diberi kesahatan lahir dan bathin serta dilimpahkan rejeki, agar senantiasa bisa terus berbagi dengan masyarakat yang tidak mampu lainnya," tutupnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News