Soal Dana Desa, Masyarakat Kutamekar Datangi Kantor Kejaksaan Negeri Karawang

KARAWANG - Sebanyak 50 masyarakat Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Karawang. Adapun tujuannya untuk menyampaikan adanya kejanggalan Pembangunan dan Penerimaan dana desa.

Adanya kegiatan pembangunan papan reklame menggunakan dana desa tahap pertama yang baru selesai diakhir November 2019  ternyata membuat masyarakat curiga, karena, dana desa tahap kedua dan ketiga telah diterima sedangkan dana desa tahap pertama baru selesai pengerjaan fisik di Akhir Bulan November

"tujuan kami datang ke Kejaksaan Negeri Karawang menyampaikan adanya kejanggalan penerimaan dana desa tahap dua dan tiga dikarenakan dana desa tahap pertama baru selesai dikerjakan di akhir Bulan November 2019" Kata Soleh, Kamis (05/12).

lanjutnya, iapun menyampaikan kepada pihak kejaksaan soal mantan kepala desa Kutamekar yang habis masa jabatannya di bulan Juli 2019 namun masih melakukan kegiatan padahal masa jabatannya sudah habis.

"kan masa jabatannya sudah habis tapi kenapa masih melakukan kegiatan seperti pemasangan papan reklame yang baru selesai" jelasnya.

kini masyarakat meminta kepada kejaksaan untuk mengusut adanya kejanggalan dalam penerimaan dana desa dan mantan kepala desa yang masih aktif melakukan kegiatan pemasangan papan reklame di bulan November 20119. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News