Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Delapan Anggota SatNarkoba Polres Cirebon Kota Dapat Penghargaan

CIREBON - Berhasil mengungkap narkotika jenis sabu dengan barang bukti mencapai 255,74 gram. Delapan personil Sat Narkoba Polres Cirebon Kota mendapatkan penghargaan dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy di Mapolres Cirebon Kota.

Kedelapan anggota SatNarkoba yang mendapat penghargaan, diantaranya Ipda Rudiana, Aipda Dody Irwanto, Aipda Sudirman, Bripka Kusnun Sanjaya, Bripka Sopyan, Bripka Gugun, Brigadir Herman dan Briptu Mohammad Ependi.

"Pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi saya kepada anggota atas kinerja mengungkap kasus narkotika diwilayah Kota Cirebon dengan barang bukti cukup banyak," kata Kapolres AKBP Roland Ronaldy. Jumat (06/12/2019)

Dengan pemberian penghargaan ini, Kapolres berharap, dapat memotivasi personil lain agar bekerja lebih giat dan mengungkap perkara yang lebih besar.

"Mudah-mudahan anggota lain menjadi termotivasi mengungkap narkotika yang kilo-an, jika ada," katanya.

Ia memastikan, bahwa Sat Narkoba Polres Cirebon Kota akan menindak tegas penyalahgunaan narkotika di wilayah kerjanya.

"kami dari Polres Cirebon Kota, tidak akan pandang bulu, dan menindak tegas bagi penyalahgunaan Narkotika, walaupun itu anggota kepolisian," katanya

Pemberian penghargaan kepada delapan anggota SatNarkoba itu bersamaan dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas dari AKP Tri Silayanto kepada AKP Acep Anda.(abr)

Tags:

Berita Terkait

Related News