Anggota DPRD Provinsi Jabar Tina Wiryawati Bantu Warga Sakit

KUNINGAN, - Usai melaksanakan Reses di delapan titik di wilayah Kabupaten Kuningan. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Dapil 13 Jawa Barat Tina Wiryawati, mengunjungi warga sakit di Desa Cikupa Kecamatan Darma dan Desa Babakanmulya Kecamatan Cigugur.

Kedatangannya itu, ditemani dengan Anggota DPRD Dapil V Deki Zaenal Muttaqin.

"Saya mendatangi warga, itu berkat aspirasi masyarakat ketika reses. Dan ini menjadi kewajiban saya sebagai wakil rakyat untuk membantu warga yang keadaannya kurang baik," ucap politisi Partai Gerindra ini.

Selain berkewajiban menyerap aspirasi sebagai perwakilan masyarakat yang peduli  terhadap masyarakat, ia juga berencana membuat Tina Wiryawati Center.  Dimana wadah tersebut, sebagai bentuk pengabdian dan Kepeduliannya terhadap masyarakat khususnya di daerah pemilihannya.

"Insya Allah kedepan kami akan meresmikan Tina Miryawati Center dimana berbagai kegiatan sosial ada didalamnya, seperti penyuluhan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan, kepedulian bagi lansia, serta meminimalisir tingkat stunting  berkerjasama dengan posyandu," ujar dia.

Sementara itu dari delapan titik di Kabupaten Kuningan yang ia kunjungi banyak masukan dan aspirasi dari warga kota Kuda. Diantaranya, warga menginginkan adanya peningkatan ekonomi keluarga, sarana prasarana seperti jembatan, serta ketersediaan air yang cukup dimusim kemarau.

Bahkan kepedulian dirinya selaku wakil masyarakat ditunjukkan, meskipun masa reses telah selesai di Kabupaten Kuningan.

Usai reses ia mengunjungi beberapa warga kurang mampu yang mengalami sakit, diantaranya warga Cikupa Suji Daryanto Blok Sukamulya RT 06 RW 02 Desa Cikupa Kecamatan Darma yang mengalami sakit Asma, serta warga RT 04 RW 02 Kampung Tarikolo Desa Babakanmulya Kecamatan Cigugur.

"Bapak Amir penyakit wasir sudah 15 tahun. Sudah parah, saya  datang langsung untuk memberikan dukungan pengobatan serta memberikan santunan," pungkasnya. (om)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News