Aspirasi Masyarakat Harus Direalisasikan

KUNINGAN,- Iip Syarif Hidayat, anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PPP melaksanakan tugas reses dengan mengunjungi warga di 3 titik.

Titik pertama, Iip mengunjungi Desa Karangtawang, kemudian Kelurahan Awirarangan dan terakhir di Desa Cibinuang Kecamatan Kuningan.

Iip mengatakan, dalam tugasnya itu banyak menyerap aspirasi masyarakat di berbagai bidang yang tentunya sangat dibutuhkan untuk keberlangsungan hajat hidup orang.

"Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat, yakni bidang pembangunan, pendidikan, kesehatan dan sosial," kata Iip, Kamis (12/12) malam.

Dia menyebutkan, untuk desa Cibinuang tepatnya di blok Bingbin itu masyarakat menginginkan pembangunan jalan usaha tani, pengembangan pariwisata, dan penerangan jalan umum.

"Mudah-mudahan, aspirasi tersebut. Bisa direalisasikan dalam pokok pikiran dewan, dan pastinya ada skala prioritas," sebutnya.

Sementara, Kepala Desa Cibinuang terpilih Karno menyampaikan, apresiasi atas kegiatan reses yang diselenggarakan di desanya. Kedepanya bisa menyambung aspirasi-aspirasi masyarakat kepada Anggota DPRD.

"Iya, di Cibinuang masyarakat menginginkan pengembangan pariwisata. Selain itu,  jalan usaha tani yang sangat diperlukan demi kemajuan dan kesejahteraan," pungkasnya. (om)


 

Tags:

Berita Terkait

Related News