Bintang Futsal Academy U-15 Wakili Karawang Ikuti Piala Super AFP Jabar

KARAWANG,- Asosiasi Futsal Kabupaten Karawang mengutus Bintang Futsal Academy Karawang U-15 untuk mengikuti kompetisi Piala Super Assosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jabar dan Liga Futsal Nusantara (LINUS) U-15 Jabar 2019 di GOR ITB Jatinangor Sumedang.

Selain, Bintang Futsal Academy U-15,  yang menjadi wakil dari Kabupaten Karawang, 4 Sekolah di Kabupaten Karawang yang meengikuti Piala Super AFP Jabar 2019 yakni, SMAN 3 Karawang (Putra), SMK Rosma (Putra), SMAN I Cikampek (putri) dan SMAN I Jatisari (putri).

Coach Bintang Futsal Academy U-15, Rifanji Reza Anatama, mengatakan, dirinya sangat optimis dalam kompetisi ini. Timnya selaku wakil dari Kabupaten Karawang akan berjuang secara maksimal sampai menjadi juara dan akan menjadi yang terbaik se-Jawa Barat.

"Kami sangat bangga sekali, karena tim futsal kami sudah dapat kepercayaan untuk mewakili Kabupaten Karawang di turnamen ini," ucap Rifanji pada PortalJabar.net, Selasa (24/12).

Kompetisi ini, menurutnya, dapat menambah pengalaman dalam bertanding. Selain itu juga menjalin persatuan dan kesatuan diantara pelajar serta sebagai ajang silaturahmi sesama pemain dan pelatih. Karena, dalam sebuah kompetisi itu tidak ada perbedaan.

"Kita harus optimis, agar kedepan dapat melahirkan sejarah baru bagi Kabupaten Karawang. Tetap sportif dalam bertanding, yang paling utama dalam kompetisi ini untuk menjalin persahabatan antara peserta dan juga para suporter," tegasnya. (wins)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News