Diiming-imingi Uang Rp. 5 Ribu, Belasan Bocah SD Jadi Korban Sodomi

BANDUNG,- Sebanyak 17 siswa SD di Kabupaten Bandung Barat mengalami kekerasan seksual yang dilakukan oleh seorang pria bernama Sahwan Nasution (29).

Pria yang berprofesi sebagai pedagang itu dilaporkan telah mencabuli 17 bocah lelaki di Kecamatan Parung, Kabupaten Bandung Barat.

Peristiwa ini menambah daftar kasus kejahatan seksual dalam bentuk sodomi terhadap siswa SD. Sebelumnya 18 bocah dilecehkan oleh seorang guru di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Malang, Jawa Timur dengan modus sedang melakukan penelitian mengenai fenomena maraknya kekerasan seksual untuk bahan disertasi S3.

Tindakan kekerasan seksual yang dilakukan Sahwan pertama kali tercium saat salah seorang tua korban melaporkan perbuatan pelaku kepada kepala sekolah.

Mendengar informasi dugaan kekerasan terhadap puluhan siswanya,  kemudian pihak sekolah pun berinisiatif untuk mencari korban dari predator tersebut dan pelaku. Hingga akhirnya pelaku berhasil dibekuk oleh polisi.

Dalam keterangannya kepada polisi, pelaku mengaku telah melakukan perbuatan bejatnya itu sejak 2017 lalu.

"Pelaku melakukan sodomi kepada bocah SD sejak tahun 2017. Terakhir kali pelaku melakukan perbuatan bejatnya pada minggu lalu," kata Kapolres Cimahi AKBP Yoris Maulana Yusuf Marzuki didampingi Kapolsek Cisarua Kompol Ikhwan Daryanto belum lama ini.

Masih menurut Kapolres Cimahi pelaku dalam menjalankan perbuatan bejatnya itu mengiming-imingi korban dengan uang Rp.5 ribu dan sejumlah makanan serta minuman ringan kepada korban sebab lokasi pelaku berjualan tak jauh dari sekolah korban-korbannya.

Setelah korban terbujuk, lalu pelaku memaksa membuka celana tersangka untuk melakukan perbuatan tidak pantas itu.

Kata Kapolres, saat ini polisi masih terus menyelidiki kemungkinan adanya korban-korban lain.

"Kami sedang melakukan pengembangan penyidikan, kemungkinan korban bisa bertambah," ujarnya. (Uya)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News