Personil Gabungan Evakuasi Banjir Dan Tanah Longsor Di Kab Bogor

BOGOR,- Proses evakuasi bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bogor masih dilakukan oleh jajaran personil gabungan Polres Bogor, Brimob dan TNI, BPBD, TIM SAR, dan warga Desa Sukajaya Kabupaten Bogor.

Dalam peristiwa tersebut, sebanyak 19 rumah terbawa hanyut dan luluh lantah oleh terjangan air dan lumpur dari Gunung Tajur Kampung Sinarharapan Desa Harakat Jaya.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erlangga bahwa ada 3 orang warga masyarakat atas nama Amri (65), Maesaroh (25), Cici (10), belum diketahui keberadaannya.

Pihak kepolisian menerjunkan 1 SST Sabhara Polres Bogor, 2 Regu tim Sar Brimob Polda Jabar dari Batalyon B Cipanas dan 1 SST Brimob Batalyon D Sat 2 Polopor Kedunghalang.

"Selain itu, kami juga menurunkan 1 regu K9 Polda Jabar dengan membawa 3 anjing pelacak jenis Herder, Labrador dan Milinois, untuk membantu proses pencarian korban yang diduga masih tertimbun longsor", ujar Kabag Ops Polres Bogor Polda Jabar Kompol Agoeng Ramadhani dalam keterangan resminya.

Di titik ini juga personil gabungan Polres Bogor dan Brimob Polda Jabar bekerja bersama membentuk tim terpadu dengan unsur TNI dari Koramil Cigudeg dan tim SAR Khatuliswa Bogor sebanyak 15 personil. (wins)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News