Mukercab Pertama, PPP Kuningan Evaluasi Diri

KUNINGAN - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuningan menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) ke 1, di RM Lembah Ciremai, pada Sabtu (04/01).

Dalam kegiatan tersebut, hadir pengurus harian cabang DPC PPP Kuningan, para Anggota Fraksi PPP DPRD Kuningan, pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), pengurus organisasi sayap partai, tokoh ulama, para sesepuh PPP, simpatisan dan Satgas PPP.

Menurut Pejabat sementara (Plt) Ketua DPC PPP Kuningan, Arya Permana Graha, di sela acara Mukercab menyampaikan bahwa agenda tersebut merupakan sarana untuk evaluasi kinerja  pengurus dan membicarakan program prioritas partai ke depan.

"Mudah-mudahan dengan evaluasi ini, PPP akan lebih baik lagi dalam perhelatan demokrasi ke depan, baik Pileg dan Pilkada 2024, " harapnya.

Arya yang saat ini menjabat sebagai Wasekjen DPP PPP mengatakan, melalui Mukercab. Pihaknya, tengah melakukan konsolidasi kepada seluruh unsur pengurus partai, baik di wilayah, cabang sampai anak cabang.

"Kita merumuskan juga program-program yang relevan untuk para pengurus PPP di tingkat cabang sampai ke akar rumput di tingkat desa-desa," kata Arya.

Terpantau, pada kegiatan berlangsung para kader-kader PPP melontarkan berbagai kritiknya kepada pengurus DPC. Hal itu, untuk menjadi bahan pertimbangan dan evaluasi partai supaya bisa lebih baik lagi. (Om)

Tags:

Berita Terkait

Related News