Kasus Bocah Perempuan Dicabuli Pria Paruh Baya Berhasil Diungkap Polres Sukabumi

SUKABUMI - Unit Reskrim Polsek Parungkuda Polres Sukabumi telah melakukan pengungkapan terhadap  kasus dugaan tindak Pidana Perbuatan Cabul terhadap anak dibawah umur.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, tindak pidana tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 4 Januari 2020 sekitar pukul 10.30 WIB di sebuah rumah kosong yang beralamat di Kampung Babakan Pendeuy Rt 01/04 Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Pelaku pencabulan diketahui merupakan seorang pria paruh baya yang berinisial HER (45) warga Kampung Selaawi Rt 02/06 Desa Cibunarjaya Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi. Adapun korban diketahui bocah perempuan berinisial MF pelajar kelas 1 SD di Kecamatan Parungkuda.

Kata Erlangga modus operandi yang dilakukan pelaku yaitu menyuruh korban untuk membeli rokok sebanyak dua batang dengan memberikan uang pecahan Rp 5000 (lima ribu rupiah) disalah satu warung yang tidak jauh dari rumah korban.

"Setelah korban kembali dari warung kemudian pelaku menyuruh korban bersama dengan temannya untuk membeli cilok dengan memberikan uang sebesar Rp 1000,- (seribu rupiah)," ujar Erlangga, Minggu (5/1).

Kemudian kata Erlangga, korban bersama dengan temanya langsung berangkat menuju tukang cilok. Sewaktu korban sedang berada di tukang cilok pelak datang dan menyuruh teman korban untuk pulang terlebih dahulu.

"Selanjutnya pelaku langsung mengajak korban untuk berpura-pura bermain sambil memegang tangan korban, sesampainya di rumah kosong pelaku langsung memangku  korban sambil meraba-raba kemaluan korban dan selanjutnya menidurkan korban dilantai dengan posisi terlentang dengan kedua tangan korban di pegang pelaku," ujarnya.

"Lalu pelaku menggesek-gesek alat kelaminnya kebagian kemaluan korban sehingga pada waktu itu korban menangis dan minta pulang, namun korban tidak mau dibujuk oleh pelaku supaya tidak menangis," ujarnya.

Menurut Erlangga, pada saat itu pelaku merasa ketakutan bakal ketahuan oleh warga dikarenakan lokasi TKP berada di areal pemukiman warga sehingga korban langsung di suruh pulang oleh tersangka. Setelah korban sampai di rumah kemudian menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya. Kemudian ibu korban langsung memberitahukan kepada tetangga hingga tersangka diamankan oleh warga setempat setelah sebelumnya dijadikan sasaran amukan warga.

Setelah itu pihak kepolisian dari Unit Reskrim Parungkuda langsung mengamankan pelaku dan langsung dilakukan pemeriksaan. Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti yaitu 1 (satu) baju kaos warna Pink, 1 (satu) celana pendek levis,  1 (satu) Celana dalam warna ungu, 1 (satu) Lembar akte lahir a.n Korban, dan 1 (satu) lembar kartu keluarga (KK). (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News