Curiga Kematian Ibunya, Artis Rizky Febian Lapor Polisi

BANDUNG,- Penyanyi Rizky Febian, melaporkan melaporkan kejanggalan kemati‎an ibunya, Lina Zubaedah ke Satreskrim Polrestabes Bandung. Putra komedian Sule ini melapor ke Polrestabes Bandung, Senin (6/1).

Surat laporan yang dibuat di Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) itu berisi adanya dugaan kematian yang tidak wajar.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Saptono Erlangga Waskitoroso, saat dikonfirmasi, Selasa (7/1/2020), menerangkan, pihak keluarga menemukan adanya lebam di tubuh almarhumah.

“Ditemukan lebam-lebam. Di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam. Pihak keluarga almarhumah, dalam hal ini pelapor (Rizky), melihat hal itu sebagai sebuah kejanggalan,” terang Erlangga.

Erlangga mengaku, dalam laporan tersebut tidak ada nama yang dilaporkan. Maka itu, dia menerangkan, penyidik bakal bergerak dengan memeriksa saksi-saksi, termasuk berkoordinasi dengan pihak rumah sakit.

“Kita saat ini sudah memeriksa saksi, dalam hal ini saksi pelapor,” ungkap Erlangga.

Sementara itu, saat disinggung apakah kepolisian akan melakukan otopsi berdasarkan laporan tersebut, Erlangga menyatakan, hal itu tergantung perkembangan di lapangan.

“Saat ini kita belum berpikir ke arah sana. Karena kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi,” tandasnya. (nie/*)

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News