Polisi Olah TKP Rumah Lina Mantan Istri Sule

BANDUNG,- Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah mantan iatri komedian Sule, Lina Jubaedah, di Jalan Neptunus Tengah, Kota Bandung, Rabu (8/1).

Olah TKP ini dipimpin oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiriini dilakukan mulai pukul 11 hingga pukul 13.30 siang.

"Olah TKP ini merupakan tindak lanjut laporan Rizky Febian. Tanya langsung ke Kabid Humas Polda Jabar saja," ujar Galih.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, petugas kepolisian datang sekira pukul 10 pagi. Di pekarangan rumah masih terlihat karangan bunga yang berjejer. Terlihat pula suami Lina, Teddy Pardiayana.

Di rumah mendiang Lina, terdapat 4 CCTV yang dipasang di halaman. Selama 2 jam lebih di dalam rumah berlantai dua di Jalan Neptunus Tengah itu, polisi membawa CPU komputer, satu DVR rekaman CCTV dan satu koper.

"Ada rekaman CCTV, decodernya dibawa," ujar seorang anggota polisi.

Sebelumnya, Penyanyi putra komedian Sule, Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, terkait dugaan adanya kejanggalan atas kematian mendiang ibunya, Lina Jubaidah, pada Sabtu (4/1).

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga membenarkan pelaporan tersebut. Menurutnya, pihak Rizky melaporkan kejanggalan kematian Lina itu pada Senin (6/1).

"Iya (ada laporan), putranya (Sule) atas nama Rizky Febian melaporkan itu ke Polrestabes Bandung pada Senin," tandasnya. (nie/*)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News