Di Terpa Badai Cidera''Ole Gunnar Solskjaer Tak Ingin Cepat Berburu Pemain Di Bursa Transfer Januari

Manchester,  Juru taktik Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer tak ingin terburu-buru untuk untuk mendatangkan pemain anyar ke skuat Setan Merah. Ia mengingikan manajemen timnya bergerak secara cermat dalam bursa transfer Januari Ini.

pada musim ini MU belum juga menemukan skuat  yang konsintensi pemain. Tim yang berjuluk Setam Merah ini masih berkutat di posisi tengah menduduki peringkat keenam dengan mengmpulkan poin 31 dari 21 pertandingan.

Tentu posisi ini tidak menguntungkan bagi tim sebesar Manchester united untuk saat ini, memang MU kini di berada di posisi yang sangat sulit belom bisa berada di Empat besar papan klsemen musim ini, apalgi Setan Merah sedang di terpa oleh badai cedera. Solskjaer baru saja kehilangan Harry Maguire, Paul Pogba dan Scott McTominay yang harus menepi akibat cedera.

Pria asal Norwegia ini tak ingin MU hanya mencari solusi jangka pendek. Ia menegaskan fokus membangun tim dalam jangka panjang. Meski hal tersebut bisa saja mengancam posisinya di Old Trafford.

"Saya tidak pernah mengutamakan diri saya sebelum klub. Saya tak akan membanggakan diri di Manchester dan kepada skuat saya . Saya tidak akan pernah bisa melakukan itu, itu bukan saya. Saya bekerja untuk MU," ujarnya 

"Ini tidak selalu menjadi hal buruk jika Anda mencari solusi jangka pendek. Hal tersebut mungkin terlihat baik untuk tim saat ini. Namun jelas Anda tak ingin melakukan sesuatu yang akan disesali dalam 18 bulan."

"Kami harus melakukannya dengan cermat dan cerdas - karakter dan kualitas para pemain harus tepat sesuai kebutuhan tim ini," tuturnya Ole Gunnar Solskjaer mengenai langkah MU di bursa transfer Januari.    (Tile)

Tags:

Berita Terkait

Related News