Andri Yanto Pimpin KT IPMA Periode 2020-2023

KUNINGAN,- Musyawarah Warga Karang Taruna Ikatan Pemuda Awirarangan (KT IPMA) pada akhirnya menghasilkan Ketua Umum KT IPMA baru yakni Andri Yanto.

"Alhamdulillah, dengan tema 'IPMA Lahir Untuk Tetap Hidup' dapat memberikan harapan baru, menjadikan generasi pemuda Awirarangan yang bersatu dan bermartabat," ucap Ketua Umum Terpilih Andri Yanto, belum lama ini.

Andri yang disapa Dove menerangkan, fokus programnya adalah menggali potensi yang ada dan pemberdayaan ke arah peminatan.

Hal ini sebagai upaya untuk peningkatan derajat sosial, keagamaan, pendidikan, dan kesehatan, serta meningkatkan derajat ekonomi pemuda dengan menjadikan Awirarangan bermartabat.
 
"Selain itu, kami juga akan melestarikan dan mendorong kearifan budaya local yang dimilik baik dibidang seni ataupun olahraga," terangnya.

Ketua MPKT Andi Rahmat, mengatakan pemuda dan  masyarakatnya sangat solid, kompak, dan masyarakat yang pekerja keras. Memiliki motivasi tinggi, dan kuat, IPMA Lahir dari masyarakat sendiri, maka pemilihannya sendiri melibatkan masyarakat Awirarangan.

"Kami berharap, dengan ketua umum KT IPMA yang baru dapat memberikan kontribusi demi kemajuan kelurahan, dan meningkatkan potensi-potensi yang ada," harapannya.

Sementara, Lurah Awirarangan Romli, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Awirarangan, ciri khas Awirarangan yakni Negara Beling yang artinya Berlian, dan Eling (Ingat).

"Awirarangan sangat dinamis, terdiri dari beberapa unsur. Dan sampai saat ini kondusif, sampai kapanpun Awirarangan akan tetap bersatu. Mudah-mudahan diberikan kemudahan dan keberkahan untuk semuanya, dan selamat kepada ketua umum KT IPMA," pungkasnya. (om)

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News