Hadir Di Rakernas, Ketum Megawati Tertawa Lepas Simak Pertanyaan Peserta

JAKARTA,-  Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDI Perjuangan di arena JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (11/1).

Agenda hari kedua Rakernas ini, para peserta dibagi dalam 3 kelas, yakni Kelas 1, Kelas 2 dan Kelas 3.

Megawati didampingi oleh Kepala Situation Room, Prananda Prabowo tampak mengikuti kegiatan di ruang kelas l.

Dari meja pimpinan sidang, Megawati tampak tekun mendengarkan pemaparan para pemateri dan juga pertanyaan peserta kelas yang terdiri dari anggota DPR RI, kepala daerah, anggota DPRD dan pimpinan partai daerah.

Sesi pertama di Kelas 1, diisi oleh materi Politik Partai Dalam Tata Kelola Partai dengan narasumber Sukur Nababan, Ono Surono, Olly Dondokambey, Djarot Saiful Hidajat dan Andi Wattiri.

Selanjutnya, di sesi kedua tampil sebagai pemateri Bambang Wuryanto membahas pemenangan pilkada. Di meja pimpinan juga hadir Sukur Nababan, Rudianto Tjen dan moderator Utut Adianto.

Suasana semakin meriah saat Bambang menyampaikan materinya. Namun, Bambang, terlihat lebih kalem dari biasanya yang suka bercanda dan penuh dengan guyon.

Megawati sendiri sesekali terlihat berdiskusi dengan Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Prananda sambil menunjuk ke kertas yang dipegangnya.

 Selain itu, Megawati sempat tertawa lepas mendengarkan beberapa pertanyaan peserta. (nie/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News