Lepas Sambut Kasi PMD Kecamatan Tirtajaya Diwarnai Rasa Haru

KARAWANG - Senin (13/1) Pemerintah Kecamatan Tirtajaya menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lepas Sambut Kasi PMD lama, H. Sarif kepada Kasi PMD yang baru, Antoni, berjalan khidmat, dan diwarnai dengan penuh rasa haru dari jajaran Kecamatan dan Kepala Desa beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Camat Tirtajaya, Drs.H. Agus Mufti Syarifudin, menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kasi PMD yang lama, H. Syarifudin, atas semua pengabdiannya selama bertugas di Kecamatan Tirtajaya. Dan sekarang, H. Sarif di pindah tugaskan dengan jabatan barunya menjadi Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Pakisjaya.

"Selama bertugas di Kecamatan Tirtajaya, H. Sarif, sudah membuktikan kinerjanya yang sangat baik. Mudah mudahan di tempat yang baru dan jabatan yang baru sebagai Sekcam Pakisjaya, beliau dapat mewarnai kinerja di pakisjaya," harapnya. 

Begitu juga, kepada Kasi PMD yang baru, Antoni, kami dari jajaran Pemerintah Kecamatan Tirtajaya, Kepala Desa dan masyarakat Tirtajaya, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas dengan jabatan yang barunya menjadi Kasi PMD Kecamatan Tirtajaya, yang sebelumnya menjabat Staf di Pol PP Kecamatan Batujaya.

"Untuk pak Antoni, sebagai Kasi PMD baru di Kecamatan Tirtajaya, dapat meneruskan kinerja yang sudah berjalan dengan baik. Dan saya berharap agar semuanya dapat bekerja sama dengan semua yang terkait khususnya Kepala Desa, sehingga terjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik. selanjutnya di teruskan dengan brifing staf di ruang Camat," pungkasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News