Ajak Rapat Lewat Instagram, Emil Ingatkan Cellica Jangan Mangkir

BANDUNG,- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana untuk menghadiri rapat dengan Menteri PUPR Basoeki Hadimulyono terkait penanganan banjir di Gedung Sate, Kamis (16/1).

Uniknya undangan rapat tersebut disampaikan dalam akun instagram @ridwankamil milik gubenur yang akrab disapa Emil tersebut yang diposting 19 jam lalu. Emil meminta Cellica agar menghadiri rapat dan tidak diwakili.

Awalnya, Emil memposting soal upaya Pemerintah Provinsi Daerah Jawa Barat dalam penanganan banjir. "SESUAI ARAHAN PRESIDEN BPK Menteri PUPR dan Pemprov Jabar bersepakat dan bergerak dengan percepatan program (Bendungan, Terowongan, Danau Retensi, Sodetan dan Normalisasi) untuk mitigasi potensi Banjir Jawa Barat di masa depan. Nilai total dari program ini lebih dari 10 Trilyun Rupiah. Mayoritas atau 2/3 dari program ini insya allah selesai di akhir tahun 2020. Doakan semua lancar dan hidup kita dijauhkan dari bencana. Aamiin."

Cellica kemudian mengomentari postingan Emil melalui @cellicanurrachadiana. "Alhamdulillah terimakasiiih banyak Pa Gubernur Semoga dilamcarkan dan bapak sll diberikan kesehatan"

Emil kemudian membalas "Kamis siang kita rapat dengan pak Menteri PUPR di Gedung Sate. Kalo bisa jgn diwakilkan."

Aksi balas komentar antara Gubernur Jabar dan Bupati Karawang ini mengundang perhatian netizen. Setidaknya ribuan komentar netizen membanjiri akun @ridwankamil, salah satunya dari akun @zetrahmadani yang menulis @ridwankamil keren juga y pak. Komunikasi tidak harus selalu formal. Respect pak. Sukses dan sehat selalu. (nie/*)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News