Kasja Resmi Dipilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Banyusari

KARAWANG - Beberapa waktu lalu telah dilaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Banyusari yang dihadiri oleh 9 Ketua Karang Taruna Desa se-Kecamatan Banyusari.
Acara ini diketahui berjalan lancar dan kondusif hingga terpilihnya Ketua Karang Taruna Kecamatan yang baru.

Melalui musyawarah mufakat diantara 9 Ketua Karang Taruna Desa, terpilih saudara Kasja sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan. Kasja usai terpilih mengatakan siap menjalankan amanah dan siap bekerja menjalankan tugas sebagai ketua.

"Ini amanah yang harus dijalankan dengan baik, Insya Allah saya siap menjalankan amanah sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan dengan sebaik-baiknya," ucap Kasja.

Kasja juga mengajak kepada jajarannya untuk bersama-sama menjalankan tugas untuk kemajuan Kecamatan Banyusari kedepannya. 

"Mari bersama-sama di dalam melaksanakan tugas  agar di wilayah Kecamatan Banyusari bisa maju dan sukses terutama dalam berbagai kegiatan sosial ataupun kegiatan olah raga lainnya," ujarnya.

Selain itu Kasja menghimbau kepada semua anggota Karang Taruna agar tetap bersiaga dalam mejalankan kegiatan apapun supaya potensi diri bisa meningkat dari sebelumnya. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News