Penetapan Nomor Urut, 4 Calon Kades Rengasdengklok Utara Tak Lolos

KARAWANG,- Pasca pengumuman hasil seleksi balon Kades Rengasdengklok Utara Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Panitia Pilkades menggelar rapat penetapan dan pengundian nomor urut Calon di aula kantor Kecamatan Rengasdengklok.

Ketua Panitia Pilkades Rengasdengklok Utara, Saepudin, menyampaikan bahwa bakal calon yang mendaftarkan diri kepada panitia pilkades ada 9 orang. Namun, dari ke 9 orang bakal calon hasil Verifikasi dan tes lulus, yang tidak lulus ada 4 orang yakni Sugih Darma, Endang Heri Firmansyah, H. Asep Nurhayat dan Setiawan.

"Alhamdulillah, pengundian nomor urut ke 5 calon Kepala Desa Rengasdengklok utara sudah ditetapkan hari ini, berjalan dengan lancar, aman, tertib dan kondusif," ucap Saepudin, pada portaljabar.net, Kamis (16/1).

Menurutnya, Panitia sudah menjalankan tugas sesuai aturan tentang tahapan Pilkades, jadi penetapan calon hari ini sudah sesuai aturan yang ada, serta penetapan calon hari ini bersifat final dan mengikat.

Hasil pengundian : No.1. Trisnawati, No.2. A. Enin Saputra, No.3. Dedi Mulyadi, No.4. Muhamad Amril Afandi dan No.5. Nana Suryana.

"Kami ucapkan, selamat berjuang menyampaikan visi da misi nya kepada masyarakat Rengasdengklok Utara dan meyakinkan mereka bahwa anda anda lah putra putri terbaik Rengasdengklok utara," tegasnya.

Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Suparno, mengatakan dalam sambutannya, kaitan dengan pilkades yang akan dilaksanakan pada 23 Februari 2020 mendatang, pihaknya mengajak ke lima calon yang sudah  mendapatkan nomor urut untuk saling menjaga keharmonisan para simpatisan dan pendukungnya masing masing.

"Kami berharap untuk pelaksanaan Pilkades ini, hingga akhir pelaksanaan berjalan dengan sangat kondusif, secara kekeluargaan dan bersaing dengan sehat. Serta tidak saling menjelekan antara calon dan saling menjaga kerukunan," harapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolsek memimpin langsung pembacaan Deklarasi Damai yang di ikuti semua calon, para simapatisan dan pendukung masing masing calon.

"Kita saudara, Kita Indonesia, Rengasdengklok Jaya", serunya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News