Sertijab Dan Pisah Sambut Kepsek SMP Negeri 3 Tirtajaya Diwarnai Isak Tangis Siswa Siswi Dan Guru Guru

KARAWANG - Serah terima jabatan dan Lepas Sambut Kepala SMPN 3 Tirtajaya, dari pejabat lama, H. Dedi Kurnia, S.Pd.Ek kepada pejabat yang baru, Engkos Sarkosih, S.Pd.M.Si. diwarnai penuh rasa haru dan isak tangis para siswa dan guru-guru. Pasalnya, Kepsek Seblumnya sudah lama dan berhasil membawa SMP Negeri 3 Tirtajaya meraih Prestasi yang gemilang.

Acara bertempat di ruang Kelas SMPN 3 Tirtajaya. Dihadiri,Camat Tirtajaya, H. Agus Mufti Syarifudin, Danpos Tirtajaya Adhar, Anggota Polsek Tirtajaya, pengawas, ketua komite di dua sekolah, Guru pembimbing beserta jajaran, para tamu undangan dan siswa siswi.

Kepsek SMP Negeri 3 Tirtajaya lama,  H. Dedi Kurnia S.Pd.Ek, menyampaikan dalam sambutannya, suka duka menjabat kurang lebih 5 tahun sebagai Kepala Sekolah SMPN 3 Tirtajaya. Prestasi demi prestasi sudah diraihnya, diantaranya 2 kali menjadi juara sekolah sehat se-Kabupaten Karawang dan meraih prestasi layak anak sekolah terbaik.

"Namun, prestasi prestasi yang diraih SMPN 3 Tirtajaya dengan hanya bermodalkan semangat saja. Dan saya berharap kepada Kepsek Baru bisa meneruskan program-Program yang kami sudah buat agar lebih baik lagi. Sekali lagi saya mohon maaf kepada semua para rekan guru -guri dan para siswa bilamana ada kesalahan sya baik secara lisan dan teguran langsung," ungkap H. Dedi, pada portaljabar.net, Jumat (17/1)

Tambahnya, "Walupun saya sudah tidak di SMPN 3 Tirtajaya, tidak akan meninggalkan begitu saja tetap saya akan bertanggung jawab dan membantu program program selanjutnya. Sekali lagi saya mohon maaf kepada temen temen guru yang saya tinggalkan," pungkasnya.

Sementara, Pejabat Kepala Sekolah SMPN 3 Tirtajaya yang baru, Engkos Sarkosih, S.Pd.M.Si. yang sebelumnya menjabat Kepala Sekolah SMPN I Tirtajaya, mengatakan, atas perpindahan ini dirinya merasa sangat kaget dan minder sekaligus menjadi beban moral. Karena, Sekolah SMPN 3 Tirtajaya ini merupakan sekolah tingkat Nasional dengan segudang prestasi.

"Saya mohon bimbingan dari semua pihak, mudah mudahan saya bisa meneruskan program yang sudah di agendakan Kepsek lama. Karena lebih jauh dan secara kedinasan saya belum berpengalaman," terangnya.

Lanjutnya, "Sekali lagi, saya mohon maaf kepada rekan rekan guru di SMP Negeri 1 Tirtajaya, saya belum dapat berbuat banyak untuk memajukan SMPN I Tirtajaya, namun saya sudah di pindahkan Ke SMPN 3 Tirtajaya," tutupnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News