Danramil 0409/Telagasari Berikan Pembekalan Di SMPN 1 Lemahabang

KARAWANG - Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Kanung bersama Muspika Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang berikan pembekalan dan Wawasan Kebangsaan kepada para Siswa dan Siswi SMPN 1 Lemahabang, Jum'at (17/1)

Pembekalan di lakukan guna mencegah terjadinya Tawuran pelajar, penyalahgunaan Narkoba dan minuman keras di lingkungan Pelajar dan Sekolah Menengah Pertama.

Danramil 0409/Telagasari menegaskan tugas Siswa dan Siswi bersekolah hanya untuk belajar, bukan untuk tawuran, maka belajarlah dengan baik, sayangi diri kita sendiri dan orang tua yang telah susah payah membesarkan dan membiayai.

Lebih lanjut Danramil mengatakan fakta Integritas Bersama seluruh Kepala Sekolah telah ditandatangani dan sepakati, salah satunya mencegah terjadinya tawuran pelajar.

"Tugas dan tanggungjawab kita bersama untuk membina generasi muda penerus bangsa ini, apabila kedepan terjadi tawuran kembali maka siswa yang melakukan tawuran akan mendapatkan Pelatihan Kedisplinan di Kodim 0604/Karawang," tandasnya. (wins)

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News