Ribuan Massa Pendukung 3 Calon Kades Karyamakmur Turun Ke Jalan

KARAWANG,- Ribuan masa pendukung dan para simpatisan ketiga calon Kepala Desa Karyamakmur Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, memadati ruas jalan raya Batujaya untuk mengantar dan menyaksikan pengambilan nomor urut Calon, Jumat (17/1)

Pantauan Portaljabar.net di lokasi Ribuan masa yang mengantarkan Calon Kades untuk menyaksikan pengundian nomor urut Calon dengan menyuarakan yel yel nama calonnya masing masing, berjalan tertib, aman dan damai.

Namun, karena tempat yang tidak memadai, diambil perwakilan 5 orang dari tiap calon untuk masuk menyaksikan pengundian nomor urut calon. Ribuan masa yang tidak masuk, menunggu di sepanjang ruas jalan sehingga memacetkan arus lalu lintas.

Pengundian nomor urut calon dilakukan di aula kantor Desa Karyamakmur. Dihadiri, Muspika Kecamatan Batujaya, Ketua BPD Karawang, Sekjen APDESI Karawang, Pjs Kepala Desa dan Perangkat Desa, BPD Karyamakmur dan para tamu undangan.

Ketua Panitia Pilkades Karyamakmur, menyampaikan, hasil pengundian nomor urut calon yakni No.1. H Faung Sara KS, No.2. Jamaludin, No.3. Hartasim. Ketiga Calon langsung di kukuhkan, dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penetapan calon kepala Desa yang berhak dipilih.

"Kami berharap Pilkades di Desa Karyamakmur ini berjalan dengan baik dan sukses hingga selesai pelaksanaanya nanti. Kami juga berharap kepada seluruh calon Kades agar selalu menjaga keamanan dan ketentraman dengan menghimbau para  simpatisan dan pendukungnya demi Karyamakmur yang lebih baik," harapnya.

Tambahnya, tahapan selanjutnya penetapan DPT pada tanggal 23 Januari 2020 dan kampanye terbuka yang akan di gelar pada tanggal 17 Februari 2020 untuk calon no.1, tanggal 18 Februari 2020 untuk calon no.2 dan tanggal 19 Februari 2020 untuk calon no.3. (wins)

    
    
    

 

Tags:

Berita Terkait

Related News