Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Karang Tanjung, Lurah Odol Dapatkan Nomor Cantik, Hermawan Nomor 4

KARAWANG - Belum lama ini di Desa Karang Tanjung Kecamatan Lemah Abang, Panitia Pilkades setempat telah menetapkan nomor urut bagi masing-masing calon kepala desa.

Calon Kepala Desa Karangtanjung, H Ade Kosasih alias Lurah Odol berhasil mendapatkan nomor cantik yang banyak diburu oleh calon kades lainnya. Lurah Odol  diketahui mendapatlan nomor urut 1 ( satu ) yang banyak diidam-idamkan para calon kepala desa.

Saat di wawancarai oleh portaljabar.net usai pengambilan nomor urut, Lurah Odol mengatakan bahwa dirinya akan merubah Karang Tanjung di segala bidang untuk menjadi lebih baik.

"Saya akan membangun Karang Tanjung lebih maju dari sebelumnya dan juga akan menggunakan bantuan-bantuan dari manapun untuk memperioritaskan pembangunan Karang Tanjung," ujar Lurah Odol yang juga berstatus Calon Kades Incumbent.

Lurah Odol dalam kesempatan yang sama memohon dukungan dan doa dari masyarakat agar bisa terpilih menjadi kepala desa kembali dengan niat untuk meningkatkan stabilitas pembangunan dan perekonomian Karang Tanjung.

Sementara itu di tempat terpisah,
Hermawan salah satu Calon Kepala Desa Karang Tanjung mendapatkan nomor urut 4(empat) dalam undian di Kantor Kecamatan Lemahabang.

Saat di temui portaljabar.net, Hermawan mengatakan bahwa dirinya merasa tergugah sebagai putra daerah untuk ikut andil dalam membangun Karang Tanjung.

"Ketika nanti saya terpilih akan melaksanakan tugas sebagai kepala desa yang memprioritaskan pembangunan di semua sektor," ujar Hermawan.

Kata Hermawan, sebagai calon pemimpin dirinya mengaku siap merangkul semua kalangan masyarakat tanpa pandang bulu apalagi memilah mana bekas lawan dan kawan dalam Pilkades. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News