Ingin Wujudkan Desa Lemahduhur Lebih Baik, Ini Visi Misi Calon Nomor Urut 1 Carli Suherli

KARAWANG - Berkinginan mewujudkan Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang lebih baik untuk kedepannya, dengan berbekal kepercayaan diri dan kepercayaan dari masyarakat, Carli Suherli, dengan nomor urut 1 (satu) maju di Pilkades Lemahduhur yang akan digelar pada 23 Februari mendatang dan siap Pimpin Desa Lemahduhur untuk periode 2020-2026.

Adapun Visi dan Misi Carli Suherli untuk perubahan Desa Lemahduhur :

Mengusung Visi, "Mengusung tanah leluhur menuju lemahduhur adil dan makmur". Dan Misi, "Hapus Iuran Rotin Desa, Basmi Bank emok pakai dana BUMDes, Bangun Infrastruktur Pedesaan (Saluran tersier, japak, jaling dan lainnya), Bantu tingkatkan ekonomi masyarakat pedesaan (trampil, mandiri, permudah akses permodalan, dan lain lain).

"Satu hati SATU jiwa SATU pemikiran untuk lemahduhur yang lebih baik. Semoga masyarakat lemahduhur satu tujuan untuk membangun tanah leluhur adil dan makmur," ucap Carli, pada portaljabar.net, Sabtu (18/1).

Selain itu, menurut Carli, ingin mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa Lemahduhur. Meningkatkan kesehatan, kebersihan Desa serta mengusahakan jaminan kesehatan masyarakat melalui program pemerintah. Mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintah Desa yang baik. Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Desa dan daya saing Desa. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dengan mewujudkan BUMDes dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat Desa, serta meningkatkan produksi rumah tangga kecil. Meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan, olahraga dan kebudayaan di Desa. Meningkatkan kehidupan yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya dan beragama di desa lemahduhur. Mengedepankan kejujuran, keadilan, transfaransi dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.

"Saya memohon do'a restu masyarakat Desa Lemahduhur, mudah mudahan niat baik saya, ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lemahduhur bisa tercapai.Amin," pungkasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News