Ayam Geprek Juara Hadir Di Pusat Kota Kuningan

KUNINGAN,-  Setelah sukses membuka cabang pertamanya di Jl RE Martadinata Kecamatan Kuningan, kini Ayam Geprek Juara membuka Cabang ke 222 di pusat pertokoan Jl Siliwangi.

Pada Grand Opening, Sabtu (18/1), Ayam Geprek Juara (AGJ) pun memberikan nuansa yang berbeda dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah sekitarnya.

Salah satu Owner Ayam Geprek Juara, Wawan Romliansyah mengatakan, bahwa bisnis yang dijalankannya menggunakan sistem bagi hasil sesuai porsi sahamnya atau dengan kata lain konsep syirkah seperti yang dikenal dalam hukum dagang Islam.

"Jadi Ayam Geprek Juara ini mengusung konsep kolaborasi pemberdayaan. Dengan semangat berjamaah, maka apapun hasilnya akan ditanggung bersama sesuai kesepakatan," kata Wawan.

Pihaknya, selain mengatakan konsep AGJ, memberikan pelayanan kepada masyarakat yang pada hari Senin dan Kamis itu menjalankan puasa Sunnah. Jadi, yang berpuasa di hari itu, akan digratiskan.

Selain itu, pada event seperti 17 Agustus, hari Guru itupun diberikan pelayanan gratis. Untuk guru sendiri dibuktikan dengan kartu pengenal sebagai guru.

Ditambahkan Wawan, suasana rumah makan dengan nuansa nyaman kekinian dihiasi desain poster- poster menarik untuk existensi pelanggan di sosial media terutama Generasi Milenial, harganya sangat terjangkau.

"Selain nuansa yang nyaman, ayam Geprek Juara memberikan pengalaman kepada pelanggannya dengan mengusung konsep Open Kitchen melalui proses pembuatan sambel korek yang fresh diuleg di depan pelanggan,” ucapnya.

Selain itu, kata Wawan, varian menu yang disajikan cukup menarik, yakni Kaka JUARA, sajian ayam geprek fried chicken dengan berbagai pilihan sambal seperti Sambel dengan Sambel Korek/Sambel Ijo/Sambel Terasi/Mozarella.

“Kami juga menyediakan tahu, tempe, gorengan khas, perkedel kentang, telur dadar, jamur crispy dan lain sebagainya. Ada juga kerabat ayam yaitu seperti bebek goreng, untuk yang hoby dengan bebek atau ayam goreng tanpa tepung,” pungkasnya. (om)


 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News