Kabid Humas Polda Jabar : Dua Unit Rumah Hancur Akibat Ledakan Gas Di Kota Cimahi

CIMAHI - Pada senin (20/1) pukul 16.35 WIB, telah terjadi ledakan yang diduga berasal dari tabung gas sehingga mengakibatkan 2 rumah rusak beserta 2 korban mengalami luka bakar. 

Tempat kejadian perkara rumah milik Rani Rohani (45) warga Kp. Ciseupan Rt 05 Rw07 Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi dan rumah milik Siti Jubaedah, di Kp. Ciseupan Rt 05 Rw 07 Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Adapun dari kejadian tersebut, diketahui Korban luka bakar yaitu RANI ROHANI (45) dan Niken Revania Bangun (13) pelajar. Saksi Nia Kurniati (40) (Tetangga korban) perempuan, ibu rumah tangga, alamat Kp. Ciseupan RT. 01 RW. 07 Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Kronologis kejadian menurut informasi dari Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa  kejadian berawal pada saat korban Sdri. Niken Revanisa bangun dan menghidupkan kompor gas untuk memasak,  tiba-tiba saja terjadi  ledakan, diduga sebelumnya gas sudah bocor dan memenuhi ruangan rumah tersebut sehingga disaat pemantik di nyalakan ledakan pun terjadi sehingga menyebabkan 2 rumah hancur.

Saat ini korban sudah di bawa ke RS. Dustira kemudian di rujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung yang difasilitasi oleh Polres Cimahi Polda Jabar untuk penanganan lebih lanjut.(wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News