Diduga Aniaya Supirnya, Anggota DPRD Jabar Dilaporkan Ke Polisi

BANDUNG,- Diduga melakukan pemukulan kepada sopir pribadinya, salah seorang anggota DPRD Prov Jawa Barat dilaporkan ke Polrestabes Bandung.

Sopir sekaligus korban pemukulan, M. Yusak Rico Raharjo mengatakan aksi pemukulan anggota DPRD Jabar tersebut langsung dilaporkan ke pihak berwenang tak lama setelah kejadian, Selasa (21/1).

Menurut Yusak, ia mendapat bogem mentah sang wakil rakyat lantaran tidak sengaja menabrak tembok di sekitar parkir Gedung DPRD Jabar. Melihat kecelakaan tersebut, oknum anggota dewan terhormat itu langsung memukulnya tepat di bagian hidung.

"Waktu itu saya menjemput ke Gedung DPRD menggunakan mobil majikan saya, Alphard hitam D 1010 AP. Tak sengaja menyenggol tembok dan sudah minta maaf. Tapi saya langsung dipukul, sampai saat ini hidung saya masih sakit karena masih sering keluar darah," kata Yusak kepada wartawan di kawasan Jalan Ahmad-Yani, Rabu (22/1).

Menurutnya bekerja sebagai sopir dari anggota DPRD Jabar berinisial SN selama enam bulan. Namun baru kali ini, melakukan pemukulan kepadanya, hingga akhirnya melapor kepada pihak kepolisian.

"Kalau dihina atau dimaki-maki nama binatang sudah jadi makanan sehari-hari. Tapi kalau dipukul baru kali ini. Saya berharap proses hukum terus berjalan, saya sakit hati," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Posbakum Ikadin Bale Bandung, Rizki Risgantara mengatakan bahwa pihaknya akan mengawal kasus tersebut. Sehingga memastikan adanya penegakan hukum terus berjalan.

"Langkah hukumnya kami melaporkan ke Polres Bandung dan kami akan mengawal prosesnya. Walau disini diduga pelaku adalah Anggota DPRD Jabar, tapi keadilan harus tetap hadir," tandasnya. (nie/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News