Jimmy Dipastikan Berpasangan Dengan Ghina Swara Di Pilkada Karawang

KARAWANG - Kondisi para penantang Cabup petahana Cellica Nurrachadiana semakin matang dari hari ke hari. Salah satunya adalah Cabup/Cawabup Ahmad Zamakhsyari yang semakin mantap berpasangan dengan Cabup/Cawabup Ghina Swara.

Menurut Jimmy panggilan akrabnya, persentase kepastian dirinya berpasangan dengan Ghina Swara sudah mencapai 99 persen.

"Kami dengan Teh Ghina sudah berkomitmen bersama membangun Karawang. Partai Gerindra sebagai partainya Teh Ghina sudah 99 persen fix bergabung dengan PKB dalam Pilkada Karawang," ujar Jimmy disela-sela monitoring Pilkades di Kantor DPMD Karawang, Kamis (23/1).

Saat ini kata Jimmy, poin permasalahan yang belum menemui titik temu adalah kepastian mengenai siapa yang jadi Calon Bupati dan siapa yang jadi Calon Wakil Bupati. "Tinggal penetuan siapa yang jadi Calon Bupatinya, saya atau Teh Ghina," ujarnya.

Lanjut Jimmy terkait siapa yang bakal menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati merupakan sebagian komitmennya dengan Ghina Swara, namun yang paling penting lagi kata Jimmy adalah bagaimana bisa bekerjasama dengan  modal dasar Kabupaten uang APBD 4 Triliun dan 1856 perusahaan bisa dimaksimalkan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News