Sambel Ma Uho, Tempat Makan Liwet Paling Seru Di Bandung

BANDUNG,- Buat yang kangen makan nasi liwet bereng-bareng teman, sahabat atau keluarga, ada baiknya datang ke Restoran Sambel Ma Uho di Jalan Citarum No 30 Bandung.

Sambel Ma Uho menyajikan menu nasi liwet khas masakan tradisional Sunda, yang menggoyang lidah, dijamin raos
pisan! Liwet Ma Uho paling enak di Kota Bandung.

Di Sambel Ma Uho kamu bisa memesan nasi liwet yang dihidangkan di atas daun pisang dalam kondisi hangat, lengkap dengan lalapan, sambal, asin peda, dan goreng tahu tempe yang menggugah selera makan.

Lauk pauknya beragam, bisa dipesan sesuai keinginan. Ada goreng ayam kampung, goreng ayam pejantan, dan ayam bakar. Bagi penggemar ikan, juga tersedia ikan goreng dan bakar untuk gurame, nila, dan ikan mas.

Sayur mayurnya, ada sayur asem, tumis kangkung, tumis genjer, tumis toge tahu, karedok, jengkol balado, serta pete goreng dan bakar. Soal rasa dijamin mantul! Soal harga pasti hemat.

Bukan cuma masakannya yang enak-enak! Makan liwet ma uho bareng-bareng, yang tersaji di atas daun pisang, dijamin membuat nuansa makan bersama sahabat dan keluarga jadi semakin akrab lagi berkesan.

Di samping tempatnya yang memang nyaman, bersih, dan bikin betah, makan di sini juga bisa membuat pengunjung bernostalgia.

Di Sambel Ma Uho terdapat satu sudut yang menampilkan dapur bilik bambu lengkap dengan desain dan perabotan tempo dulu seperti topi cetok, boboko, nyiru, dan replika hawu (tempat masak dengan kayu bakar).

Jadi sehabis ngeliwet bareng-bareng, bisa juga foto sama-sama di dapur ma uho. Dijamin cocok buat ‘update status’ mantapkan. Yuk tunggu apa lagi, bawa formasi lengkapnya ke Sambel Ma Uho di Jalan Citarum No 30 Bandung.

Lokasinya tak sulit ditemui, berada di satu sisi Jalan citarum, tak jauh dari gedung sate tempat Gubernur Jabar berkantor. Dari Jakarta sangat mudah dijangkau setelah keluar pintu tol pasteur. (nie/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News