Turnamen Bola Voli Ajang Mencari Bibit Baru

KUNINGAN,- Mencari bibit-bibit baru, tokoh masyarakat Kuningan Dede Petruk menggelar kegiatan turnamen Bola Voli se-Kabupaten Kuningan di lapangan Volly Ball Kelurahan Cijoho, belum lama ini.

Turnamen ini juga digelar dalam rangka memeringati hari ulang tahunnya yang ke-52.

Hadir Bupati Acep Purnama, Ketua DPRD Nuzul Rachdy, Kodim 0615 Letkol Czi Karter Joyi Lumi, Camat Kuningan, tamu undangan dan official tim.

Menurut Dede, kegiatan turnamen bertujuan untuk mencari atlet-atlet bola voli berbakat. Pemenang dari ajang ini, kata dia, akan latih tanding dengan tim dari Kabupaten Pangandaran.

"Ulang tahun sekarang menggelar kegiatan turnamen bola voli dan bakti sosial dengan santunan anak yatim piatu. Alhamdulillah, saya bisa dekat dengan masyarakat dan berbagai," tuturnya.

Dalam turnamen kali ini, kata Dede, awalnya ada 40 tim yang sudah daftar.

Namun, dikurangi menjadi 32 tim se-Kabupaten Kuningan. Kedepanya, para pemain yang berbakat akan direkrut dan dibina untuk menjadi pemain handal serta tim inti di Kuningan.

"Selain mendapatkan hadiah, para pemain juga akan dibina dan di bentuk tim bola voli yang nantinya bisa mengikuti event di tingkat provinsi maupun nasional," katanya.

Sementara Bupati Acep Purnama, menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 52 tahun untuk Dede Petruk. Dirinya, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen bola voli tersebut.

"Mudah-mudahan Pak Dede Petruk diberikan keberkahan, kebahagiaan, dan yang terpenting mensyukuri nikmat yang diberikan Allah. Kepada tim yang bermain junjung tinggi sportifitas, serta tunjukkan kemampuan bermain dengan baik," pungkasnya. (om)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News