Aep Syaepuloh Siap Dampingi Cellica Di Pilkada Karawang

KARAWANG,- Tokoh Karawang Aep Syaepuloh mengaku siap mendampingi petahana yakni Cellica Nurrachadiana pada Pemilihan Bupati Karawang 2020.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang akan mendeklarasikan dukungan untuk Aep Syaepuloh, Minggu (26/1) mendatang.

Sebagaimana Partai Nasdem menjadi partai pertama yang akan mendukung petahana, Nasdem juga punya peran untuk menentukan siapa yang akan menjdi calon Wakil Bupatinya. Rencananya Aep Syaepuloh diproyeksikan menjadi Wakil Cellica Nurrachadiana.

Ketua Partai Nasdem Karawang, Dian Fahrud Jaman, menuturkan, munculnya nama Aep Syaepuloh tidak serta merta begitu saja, tapi sudah melalui hasil survei di antara beberapa nama yang dipasangkan dengan incumbent.

"Aep Syaepuloh yang notabene sebagai pengusaha yang visioner dan mau bekerja untuk masyarakat Karawang. Saya yakin lebih cocok, salah satunya ke depan kita harap, ada perbaikan dari sektor industri. Dengan pasangan Aep - Cellica ini kita harap bisa saling melengkapi," jelas Dian, saat dihubungi, Sabtu (25/1)

Sementara dengan adanya dukungan dua Partai besar tersebut, Aep Syaepuloh, menyatakan siap untuk berpasangan dengan Cellica. Dirinya juga membenarkan terkait skemanya sebagai bakal calon Wakil Bupati Karawang mendampingi Cellica.

"Saya siap untuk mendampingi beliau (Cellica). Perihal saya akan menjadi calon wakilnya di Pilkada nanti juga memang betul, karena saya dan beliau sahabat lama dan komunikasipun sudah terbangun dengan baik sejak dulu. Dan saya memohon do'a pada semua masyarakat Karawang agar saya dan beliau (Cellica) selalu di sehatkan lahir maupun bathin," tandasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News