Mayat Lansia Ditemukan Membusuk Di Dalam Kios Kopi

BANDUNG - Nasib nahas harus dialami Yaya Sunarya (68) seorang lansia warga Kampung Ciloa Rt 002/015 Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung harus meninggal dunia di dalam kios kopi miliknya. Pada saat mayat Yaya Sunarya ditemukan di dalam kios kopi oleh warga bernama Nana Suryana (39), tak lama kemudian Nana kemudian bergegas pergi ke kantor Polsek Ciwidey untuk melaporkan tentang adanya penemuan mayat.

Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq  membenarkan peristiwa tersebut setelah adanya laporam dari Nana Suryana. Korban kata Ivan, ketika ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di dalam kios kopi milik korban dengan ukuran 3 m x 1 m di Kampung Ciwidey Tengah Rt 003/010  Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

"Korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tidur terlentang, ditutup dengan menggunakan sarung, kondisi jenazah pun dalam proses pembusukan. Diduga jenazah sudah meninggal dunia kurang lebih 3-4 hari yang lalu," ujar Ivan.

Korban kata Ivan ketika meninggal dunia memakai jaket levis warna hitam dilapis sweater biru dongker dan kaos dalam berwarna biru muda tanpa menggunakan celana.

Untuk saat ini lanjut Ivan kasus ini telah ditangani oleh Polsek Ciwidey untuk pengusutan lebih lanjut.

Sementara dari hasil olah TKP petugas tidak menemukan tanda-tanda luka bekas kekerasan pada tubuh korban.

"Korban meninggal dunia diduga akibat sakit berdasarkan keterangan dari keluarga bahwasanya jenazah mengalami komplikasi penyakit,” pungkas Ivan. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News