DPD PKS Karawang Resmi Mendeklarasikan Tiga Calon Bupati-Wakil Bupati Karawang Periode 2020-2025

KARAWANG - Minggu (26/1), DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang resmi mendeklarasikan tiga calon Bupati-Wakil Bupati Karawang periode 2020-2025, bertempat di ballroom Hotel Swiss Bell inn Karawang.

Ketiga kader terbaiknya Calon yang di deklarasikan DPD PKS Karawang yakni H. Aep Syaepuloh, H. Budiwanto dan H. Abdul Hadi Wijaya. Dengan simbolis pengalungan bunga ketiga calon oleh ketua DPD PKS Karawang, Dedi Sudrajat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Karawang, H. Dedi Sudrajat, menyampaikan berdasarkan surat No. SK.32/K/SKEP/09-PKS/1441 tentang penentuan calon Bupati dan Wakil Bupati, tanggal 25/1/2020, keputusan mengusung ketiga nama tersebut sebagai Calon Kepala Daerah dari PKS sudah melalui berbagai tahapan, termasuk melakukan komunikasi dengan DPW dan DPP PKS. 

"Kami juga mencermati perkembangan politik yang ada di Karawang, siapa yang akan berpasangan dengan siapa, kita akan ikuti alur demokrasi yang masih dinamis di Kabupaten Karawang ini,"ungkap Dedi, dihadapan semua yang hadir di acara.

Lanjutnya, kami memang secara resmi belum memastikan berkoalisi dengan siapa, karena buat sepaham itu butuh waktu. Kami terus melakukan komunikasi politik dengan parpol parpol yang ada di Karawang.

"Ketiganya akan kita kawal terus, Sampai akhirnya kita yang meminang atau kita yang dipinang pada saatnya nanti,"tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Dedi Sudrajat juga mengulas sejarah ukiran prestasi PKS Karawang yang menurutnya selalu menjadi garda terdepan sejak Pilkada 2004. DPP sudah memberikan signal kepada kita mengenai 8 Kabupaten/kota di Jabar yang akan menggelar Pilkada.

"DPP mempersilahkan untuk mengorbitkan nama nama kader terbaik. Dan hari ini kita penuhi dan lakukan," pungkasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News