Ingin Karawang Lebih Baik, H. Aep Syaepuloh Siap Wakafkan Dirinya Demi Masyarakat Karawang

KARAWANG - Salah satu kader terbaik yang di deklarasikan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Karawang, H. Aep Syaepuloh siap mewakafkan dirinya pada masyarakat Kabupaten Karawang, hanya semata mata untuk membangun Karawang lebih baik lagi. Minggu (26/1).

Dalam kesempatan acara deklarasi tersebut, H. Aep Syaepuloh, mengungkapkan, keikutsertaannya dalam Pilkada Karawang 2020 ini, karena ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Karawang dan ingin memajukan Kabupaten Karawang. Dengan berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Karawang seperti masalah ketenaga kerjaan dan infrastruktur yang kurang diperhatikan dalam pembangunannya.

"Karena keinginan mengabdi kepada Kabupaten Karawang, saya yakin permasalahan yang ada di Karawang bisa diselesaikan. Bersama-sama, kita akan berjuang menyelesaikan berbagai macam permasalahan yang ada di Kabupaten Karawang," tuturnya.

Bukan kali ini saja, lanjut Aep, PKS berkeinginan mengusung dirinya. Ajakan PKS telah datang sejak tahun 2004 dan 2009, dan baru tahun 2020 ini ia merasa siap mengemban amanah tersebut.  

"Karena, ini adalah kesempatan saya untuk mengabdi kepada Karawang, Saya siap memajukan Kabupaten Karawang tercinta ini, dan insya allah saya akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Karawang. Mulai hari ini, saya wakafkan diri saya untuk Karawang," pungkasnya. (wins)

Tags:

Berita Terkait

Related News