Malaysia Bersiap Untuk MIHAS Ke-17

MALAYSIA - Tren pasar halal yang semakin menggeliat di dunia perdagangan internasional terus memacu semangat Malaysia untuk menggenjot identitasnya sebagai salah satu icon negara dengan pasar halal di asia. 

hal ini pun dipertegas dengan kembali digelarnya Malaysia International Halal Showcase (MIHAS) edisi ke 17.

rencanya, MIHAS ke-17 akan digelar di Malaysia pada bulan April 2020 mendatang dengan menggandeng ratusan produsen produk halal dari seluruh dunia.

Har Man Ahmad, Trade Commisioner Malaysia External Trade Development (Matrade) mengungkapkan, tidak jauh berbeda dengan MIHAs sebelumnya, di tahun 2020 ini ratusan perusahaan akan memamerkan produk halal unggulannya.

"banyak produk nanti dari mulai makanan, fashion Muslim, cosmetic, sampai perlengkapan rumah tangga, dan layanan jasa halal yang tentu ingin bersaing di pasar halal internaional,"jelas Har Man.

Har Man pun mengungkapkan, kesuksesan Mihas ke 16 tahun lalu menjadi catatan penting bagi malaysia agar dapat terus meningkatkan kualitas event serupa sehingga target dan sasaran dgelarnya Mihas ke-17 nanti dapat tercapai.

"target kami adalah membentuk tren pasar halal internasional lebih meningkat lagi sesuai dengan kebutuhan hari ini,"pungkasnya.(Rls)

Tags:

Berita Terkait

Related News