Legislator Jabar Bagikan Sembako Untuk Lansia

KUNINGAN,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Tina Wiryawati memberikan bantuan kepada masyarakat sebanyak 120 paket sembako di Kelurahan Cigugur dan Desa Partawangunan.

Menurut Tina, kegiatan ini merupakan salah satu program yang sudah direncanakan. Dengan wadah Tina Wiryawati center tentunya akan melakukan berbagai macam kegiatan, mulai dari sosial, hukum, pendidikan dan yang lainnya. Semuanya itu, untuk kepentingan masyarakat dan saling membantu.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama manusia untuk saling berbagi. Jadi dengan adanya Tina Wiryawati Center, bisa menyerap aspirasi masyarakat dan melakukan berbagai kegiatan," ucapnya, Minggu (2/2)

Dalam sasaran pembagian sembako, kata Tina, lebih diutamakan kalangan jompo, kurang mampu, atau terlantar. Dirinya berharap, dengan memberikan kasih dan kepedulian kepada sesama dapat meringankan beban kehidupannya.

"Sesama manusia sudah fitrahnya untuk berbagai kebahagiaan, dan hal yang sangat penting untuk kita jangan sampai melupakan para orang tua kita. Insya Allah, kegiatan ini juga bulan depan akan dilaksanakan di Kabupaten Ciamis," pungkas anggota DPRD daerah pemilihan 13 meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran ini. (adv)

Tags:

Berita Terkait

Related News