BK DPRD Karawang Segera Klarifikasi Kasus Pengancaman Dewan Asep Saepudin Zuhri

KARAWANG,- Kasus pengancaman melalui ucapan kasar yang dilontarkan oleh Asep Saepudin Zihri Anggota DPRD Karawang dari Fraksi Partai Gerindra membuat marwah lembaga legislatif ini kian terpuruk.

Pasalnya selain mengucapkan kata-kata kasar disertai ancaman diduga Asep juga melakukan hal ini dalam keadaan terpengaruh miras.

Menyikapi hal ini Ketua BK (Badan Kehormatan) DPRD Karawang, Mulyasafari mengaku baru mengetahui kasus ini setelah ramai di media massa.

"Saya baru hapal nih (kasusnya)," ujar Mul panggilan akrabnya saat dikonfirmasi, Senin (3/2).

Diakui Mul saat ini BK DPRD Karawang belum melakukan klarifikasi terhadap Asep Saepudin Zuhri. Namun dalam waktu dekat pihaknya akan segera memanggil yang bersangkutan untuk meminta klrifikasi.

"Nanti saya coba konfirmasi dulu. Ya nanti di klarifikasi," ujarnya.

Sebelumnya Asep Saepudin Zuhri yang merupakan Kakak Kandung salah satu Calon Kades Lemahmakmur Kecamatan Tempuran mengaku telah berkata kasar terhadap Panitia Pilkades dan Petugas Sensus Pilkades Lemahmakmur.

S"Lamun Petugas Sensus Jeung Panitia Pilkades Gawe Na Bener Aing Nu Ngagebuganna Ge, Ku Leungeun Aing Ngagebuganna Ge (Kalau Petugas Sensus dan Panitia Pilkades kerjanya ga benar, saya yang mukulin mereka, pakai tangan saya mukulin mereka)," kata Asep saat itu. (Uya)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News