Jimmy-Gina, Pasangan Paling Ideal Pilkada Karawang

KARAWANG - Tidak ada pasangan seideal Jimmy Zamkahsyari dan Gina Fadlia Swara dalam Pilkada Karawang 2020 mendatang. Pernyataan ini diungkapkan oleh Agung Ketua INKOPAD (Induk Koperasi Angkatan Darat) Kabupaten Karawang periode 2014 - 2016.

Menurut Agung sosok Jimmy yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun memimpin baik di legislatif ataupun di eksekutif, ditunjang dengan dasar pendidikan agama yang mumpuni.

"Ketika seorang pemimpin memiliki jiwa santri dan dasar akidah yanh baik, minimal ada peredam saat akan dihadapkan pada salah satu pilihan kedzholiman," ujar Agung kepada Portaljabar.net, Sabtu (8/2).

Kesantrian Jimmy yang sangat kental kata Agung akan memberikan efek positif bagi nilai - nilai keagamaan, baik di tatanan pemerintahan, dunia pendidikan, hingga ruang lingkup sosial dan ekonomi di Kabupaten Karawang.

Melihat sosok Gina Fadlia Swara, Agung menyampaikan bahwa srikandi asli Karawang ini bisa memberikan keseimbangan bagi pemerintahan Jimmy-Gina nantinya.

"Teh Gina yang memiliki background sebagai legislator provinsi, sekaligus ditunjang dengan pendidikan ekonomi dari salah satu perguruan terbaik di Jawa Barat, akan memberikan efek positif bagi dunia usaha di Kabupaten Karawang," ungkapnya.

Menurutnya lagi, secara politik dari kedua tokoh tersebut saling mendukung, bukan hanya dari segi background,  secara gender, ataupun kepartaian kedua figur ini m erupakan orang - orang terbaik di partainya masing - masing.

"Apalagi Kang Jimmy hingga saat ini sudah memainkan perannya sebagai Wakil Bupati dengan baik dan Teh Gina juga menurut saya memiliki jaringan dan orang - orang militan yang dimiliki orang tuanya dulu, ditunjang dengan barisan di partainya saat ini," tuturnya.

"Jadi sekali lagi menurut saya, ini merupakan pasangan yang sangat ideal di Pilkada tahun ini," tegasnya lagi dengan penuh keyakinan. (Uya)

Tags:

Berita Terkait

Related News